Kata Kata Pujangga Gombal Untuk Merayu Pacar

Kata Kata Pujangga Gombal Untuk Merayu Pacar

Kata Kata Indah dan Romantis Untuk Merayu Pacar - Ada banyak sekali kata gombal, kata rayuan, kata romantis, kata indah, kata mutiara untuk merayu pacar tercinta, nah kali ini admin blog statuz gue akan sharing sedikit tentang kata kata indah sms rayuan gombal untuk pacar, kata kata untuk merayu pacar, kata kata indah baru dan terbaik untuk merayu pacar, ada banyak sekali kata kata rayuan gombal untuk pacar agar pacar kamu klepek-klepek dengan kata kata yang kamu ucapan seperti dibawah ini :

Kata Kata Pujangga Gombal Untuk Merayu Pacar

Kumpulan Rayuan Gombal Romantis Untuk Pacar

Andai aku jadi bantal, kubiarkan kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, kubiarkan kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat-erat... 

Jika suatu saat kamu sedih, telepon aku ya?. Dan ingat!, aku gak janji akan bikin kamu ketawa, tapi aku janji, aku akan menangis bersamamu... 

Disaat mentari tidak mampu menyinari hari-harimu lagi, kamu tak usah meragu, ketika sungai tidak mampu mengaliri bumi ini lagi, kamu tak usah bersedih, karna cintaku akan selalu ada untuk dirimu... I Love You

Bunga mawar janganlah di bungkus, kalau dibungkus hilang sarinya, punya pacar jangan diputus, kalau diputus, nanti sakit hatinya... 

Hanya ada satu tinta yang tidak bisa hilang, yaitu tinta tu padamu sayang?... 

Lagi-lagi aku gak lulus ulangan umum, gara-gara di pertanyaan essay nya aku selalu tulis surat cinta buat kamu... 

Andai kamu lagi berada di AS, patung Liberty gak akan bawa obor, tapi bakal bawa bunga untuk mu... 

Apabila aku tidak bisa mencintaimu seperti apa yang kamu inginkan, itu bukan berarti aku tidak mencintaimu dengan semua yang aku punya... 

Hanya itu dulu tentang kumpulan kata kata pujangga gombal untuk merayu pacar tercinta, semoga artikel dapat bermanfaat buat kalian semua.